Wako Evaluasi Akhir Tahun


SOLOKMONITOR.COM, - Menjelang tutup tahun anggaran tahun 2018 Walikota Solok Zul Elfian berikan arahan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam rapat koordinasi yang digelar di ruang rapat Bappeda, Rabu (26/12). Didampingi Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, dan para Asisten, Wako kembali menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh OPD dalam kurun waktu tahun 2018.

"Kami (red:wako-wawako) melihat bapak ibuk telah bergerak semua sesuai dengan tugas masing-masing, terbukti banyaknya penghargaan yang kita terima dari Pemerintah," ungkap Wako.

Namun demikian, beliau menggaris bawahi peningkatan pelayanan kepada masyarakat tetap harus jadi prioritas bagi seluruh OPD, penghargaan hanyalah sebuah pengakuan pemerintah pusat. "Pengakuan masyarakatlah yang mesti bapak ibuk capai, karena kita ada memang untuk masyarakat kota ini. Walau kita sadari, kita semua bukan Superman tapi dengan Super Tim kita bisa," kata Zul Elfian.

Selain itu, terkait pelaksanaan program kegiatan wako juga mengingatkan kembali untuk jangan berhenti ditengah jalan, dengan kata lain tetap memperhatikan kesinambungan. "Banyak kegiatan melalui inovasi bapak ibuk telah mulai nampak progress nya tahun ini. Untuk itu saya pesankan jangan berhenti inovasi dan jangan kerja setengah-setengah," jelas Wako.

Penekanan-penekanan untuk penuntasan pelaksanaan tugas dipenghujung tahun juga jadi perhatian wako dalam arahannya serta persiapan untuk menjadi tuan rumah MTQ Provinsi yang akan diselenggarakan akhir Juni 2019 di Kota Solok. (Red)