Wako Evaluasi Program OPD


SOLOKMONITOR.COM, - Walikota Solok Zul Elfian didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, pimpin rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Solok diruang rapat Wako, Selasa (18/12. Dihadapan seluruh Kepala OPD, wako menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu setahun ini.

"Kami  mengucapkan terima kasih atas kerja bapak-ibuk, terbukti banyak kita diapresiasi oleh Pemerintah Pusat. Dengan kata lain itu membuktikan kita telah bekerja. Walaupun demikian kami berharap berbanding lurus dengan kondisi riil didaerah baik secara fisik maupun berdampak pada kesejahteraan masyarakat," kata Wako.

Beliau juga evaluasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bahwa besar artinya sebuah koordinasi lintas OPD dalam mensukseskan pelaksanaan setiap event. "Saya perhatikan dari setiap event yang diadakan alhamdulillah bisa dikatakan sukses. Itu artinya ada koordinasi dan saling dukung antar OPD. Pahami tugas dan peran masing-masing, Inshaa Allah apapun kegiatan akan dapat berjalan lancar,” jelas Wako.

Dalam arahannya wako juga menegaskan kepada seluruh Kepala OPD untuk segera evaluasi pelaksanaan kegiatan karena sudah dipenghujung tahun. "Jangan karena diakhir tahun, terus berpikir menghabiskan anggaran saja. Kalau memang urgensinya untuk kinerja silahkan,kalau tidak biar saja jadi SilPA," tegas Zul Elfian.

Untuk pelaksanaan APBD 2018 dan pelaporannya, salah satunya wako minta seluruh OPD tepat waktu untuk penyetoran uang yang harus dipertanggungjawabkan (uyhd) dan menjanjikan akan melakukan evaluasi secara komprehensif dan akan memberikan reward atas hasil yang dicapai OPD.(Red)

0 Response to "Wako Evaluasi Program OPD"

Post a Comment