Wako Serahkan Penghargaan Kepada OPD


SOLOKMONITOR.COM, - Walikota Solok Zul Elfian menyerahkan seluruh penghargaan yang telah diterima Kota Solok dari Pemerintah Pusat dalam satu bulan terakhir kepada Kepala OPD yang bersangkutan, Senin (17/12), saat apel pagi di Halaman Balai Kota Solok. 

Beberapa penghargaan yang diterima oleh Kota Solok diantaranya Innovative Government Award 2018, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPPD) Kota Berkinerja Utama dalam Penguatan SIDA Tahun 2018, Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi 2018 terhadap Standar Pelayanan Publik sesuai UU 25/ 2009 tentang Pelayanan Publik, Penghargaan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Baik Tahun 2018, Penghargaan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi yang telah Terintegrasi dengan Sistem JDIHN, TOP 25 pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2018 dan Penghargaan 10 inovasi terbaik pada beberapa OPD dari LAN serta Penghargaan sebagai Kota Peduli HAM tahun 2018.

Dalam amanat apelnya, Walikota Solok menyebutkan bahwa penghargaan yang diterima dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi bagi OPD yang telah menerima. Penghargaan yang ada merupakan kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang diemban bersama oleh Pemerintah Kota Solok.

"Khusus untuk Penghargaan Pelayanan Publik, dampak nyatanya harus dirasakan oleh masyarakat kota kita", tutur beliau. "Jangan berhenti sampai disini" tambahnya.

Walikota Solok juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur berkat suksesnya pelaksanaan rangkaian kegiatan Perayaan HUT kota ke-48.

"Genjot penyelesaian pekerjaan tahun ini. Hindari segala bentuk penyimpangan. Dan diharapkan penyelesaian Laporan Keuangan lebih cepat dari tahun sebelumnya." tutup Walikota Solok.(Red)

0 Response to "Wako Serahkan Penghargaan Kepada OPD"

Post a Comment