Walikota Cup 2018 Dalam Rangka Ulang Tahun Kota Solok


SOLOKMONITOR.COM, - Turnamen sepak bola Walikota Cup 2018 dalam rangka ulang tahun Kota Solok ke 48 secara resmi dibuka langsung oleh Wakil Walikota Solok, Reinier, Rabu (19/12). Turnamen tersebut digelar di Lapangan Merdeka Kota Solok dan akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 24 Desember mendatang. Turnamen Walikota Cup 2018 ini di ikuti oleh 4 klub dari Kota Solok, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten 50 Kota, dan Kota Padang Panjang, yang diselengarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Walikota/Ketua PSSI Kota Solok, Ketua DPRD yang mewakili, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Para peserta tim Kesebelasan serta pendukung dari masing-masing tim kesebelasan yang mana setelah pembukaan akan dilaksanakan langsung pertandingan perdana dari Kota Solok (Persis) dengan Kabupaten Sijunjung (Persiju).

Wakil Walikota Solok Reinier, mengatakan “turnamen yang berlangsung hingga Senin (24/12) mendatang, bertujuan meningkatkan silaturahmi sesama klub bola yang ada di daerah Sumatera Barat, kegiatan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka ulang tahun Kota Solok ke 48. "Saya mengharapkan agar kepada tim dapat menjalin persaudaraan serta memupuk rasa kebersamaan terhadap sesama.” ucap Reinier

Selain itu, tambahnya, kita di Kota Solok harus menciptakan dan memiliki bibit atlet terbaik, agar tidak mencari pemain dari luar, karena itu akan mengenyampingkan potensi yang ada. Kemudian diakhir penyampaiannya beliau mengharapkan kepada seluruh pengurus pertandingan agar bisa menjaga keamanan dan kenyaman selama pertandingan berlangsung. Hasil akhir Kota Solok (persis) menang ( 2-1 ) dari Kabupaten Sijunjung (Persiju).(Red)

0 Response to "Walikota Cup 2018 Dalam Rangka Ulang Tahun Kota Solok"

Post a Comment