Wawako Hadiri HUT Ke-19, DWP Kota Solok


SOLOKMONITOR.COM, - Wakil Walikota Solok Reinier, membuka langsung  HUT Dharma Wanita Persatuan Kota Solok ke-19 tahun 2018 di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Kamis (13/12). Kegitan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Dharmawanita  Kota Solok Ria Rusdianto.

HUT Dharmawanita tahun ini mengangkat tema “Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Dalam menyambut HUT DWP ke-19, DWP Kota Solok telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya, Lomba Tahfidz Qur’an dan Lomba Pembawa Acara (MC). 

Ketua Dharma Wanita Kota Solok Ria Rusdianto menyampaikan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP wajib bersyukur dan patut berbangga bahwa pada usia ke 19 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Disisi lain Ketua Pelaksana Efi Zulfadli mengatakan tujuan dari kegitan tersebut untuk memperkuat tali silaturrahmi dan rasa kebersamaan terhadap organisasi serta partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah, meningkatkan rasa percaya diri dan dorongan pada semua tingkat kepengurusan dengan meningkatkan potensi DWP untuk suksesnya pembangunan, menjadikan DWP yang mengayomi anggota kepengurusannya yang bersifat solid dan terbuka. 

Wawako Reinier turut ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada DWP “Dirgahayu ke-19 Dharma Wanita Persatuan. Ini luar biasa, karena organisasi ini sudah tumbuh dan berjalan selama 19 tahun. "Melalui momentum ini, kita bekerjasama untuk mengoptimalisasikan pembangunan nasional di Kota Solok," ujar Reinier.

Dikatakannya, pada usia ke-19 tahun ini adalah wujud keberhasilan dalam mempertahankan dan mengembangkan DWP. Reinier berharap, kinerja dan program kerja selama ini harus diukur serta diapresiasi. "Walau bagaimanapun organisasi ini terlibat dalam pembangunan. Kami berharap, ke depan organisasi ini dapat meningkatkan dan membantu program kerja pemerintah," harapnya.(Red)