Pelajar Tewas Tersenggol Truk Tangki


SOLOKMONITOR.COM, -  Seorang pelajar tewas setelah tersenggol mobil tangki, di Jalan Imam Bonjol, Lintas Sumatera, Kelurahan Tanah Garam, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Sabtu (9/2). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.10 Wib, mendapat laporan dari masyarakat, petugas Polres Solok Kota langsung mendatangi TKP.

Berdasarkan keterangan saksi - saksi kepada petugas Polres Solok Kota, laka lantas antara sepeda motor Honda Supra bernopol BA 4202 PK dengan Mobil Tangki bernopol BA 9506 PU, sedang melaju dari arah yang sama, Solok Bandar Kandung. Kemudian sepeda motor tersebut di senggol oleh mobil tangki hingga terjatuh.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setiawan melalui Kasat Lantas Iptu Sugeng Riadi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Supra, Yulia Sukma (18) mengalami luka lecet di bagian kaki sebelah kiri, dan langsung dilarikan ke RST untuk mendapat perawatan medis, sementara penumpang sepeda motor Marvel (9) meninggal dunia, dengan kondisi patah tulang pada bagian tangan sebelah kanan, dan hancur pada bagian kepala, dan langsung dilarikan kebagian forensik RSU M.Natsir untuk pengambilan visum.

Kedua korban masih berstatus pelajar dan merupakan warga Nagari Sibarambang, Kabupaten Solok. Sementara pengemudi mobil tangki Syamsi (50) merupakan warga Mandailing Natal, Sumatera Utara. " Akibat kejadian ini satu orang korban mengalami luka-luka ringan dan langsung mendapat perawatan di RST Solok, dan 1 orang korban meninggal dunia. Pada saat kejadian, kondisi jalan beraspal, cuaca cerah dan pandangan tidak terhalang, saat mendapat laporan petugas langsung mendatangi TKP, mencatat saksi dan mengamankan barang bukti ke Polres Solok Kota,"kata Sugeng.(Red)