Walikota Serahkan 92 SK CPNS


SOLOKMONITOR.COM, - Walikota Solok menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada 92 orang CPNS, di Halaman Balaikota Solok, pada kegiatan Apel Gabungan 3 tahun kepemimpinan Zul Elfian-Reinier, Senin (18/2).

Turut hadir, Wakil Walikota Solok Reinier, Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto, Asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, Aparatur Sipil Negara Kota Solok, serta 92 orang CPNS yang lulus tes CPNS 2018.

Zul Elfian mengatakan, saat ini sudah 3 tahun perjalanan pemerintahanya. Pencapaian visi dan misi, serta semua infrastruktur pembangunan sudah hampir terpenuhi, menjadikan Kota Solok menjadi kota yang di berkahi, dan penduduk sejahtera. 

Selama berjalannya roda pemerintahan periode 2016-2021, telah banyak prestasi dan berbagai penghargaan yang diperoleh Kota Solok. "Semua itu merupakan hasil dari kerja keras bapak-ibuk ASN dan di dukung semua elemen yang ada," kata Wako.

Semua yang telah diperbuat tentunya akan dipertanggung jawabkan kepada masyarakat. Pada kesempatan itu, Wako mengapresiasi seluruh ASN dan elemen yang telah mendukung berjalannya roda pemerintahan di Kota Solok.

Kepada 92 orang CPNS yang baru diserahkan SK nya, Zul Elfian juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam keluarga besar Pemerintah Kota Solok."Kedepannya, mari terus kita berikan yang terbaik buat kota Beras Serambi Madinah ini, jangan sampai setengah hati untuk berbuat untuk kota yang kita cintai ini,"kata Zul Elfian.(Red)