Wawako Solok Menghadiri Rapat Pelaksanaan Kampung Anti Narkoba


SOLOKMONITOR.COM, - Wakil Walikota Solok Reinier menghadiri rapat pelaksanaan kegiatan Kampung Anti Narkoba, yang turut dihadiri Kasat Narkoba Kota Solok, Kasat Binmas Kota Solok, Camat se kota solok, Lurah se Kota Solok, Bhabinkamtimas se kota solok, bertempat di Aula Kesbangpol, Senin (25/2).

Wawako Solok menyampaikan bahwa sebagai perpanjangan tangan pemerintah, pihaknya sengaja mengundang dalam acara ini untuk mensingkronisasikan, langkah-langkah yang akan dijalankan bersama, yang telah di lakukan serta membangun posko anti narkoba.

"Saya maksudkan agar pergerakan dibawah tidak diam-diam lagi, ada pencegah-pencegahan yang bisa kita lakukan,"kata Reinier.

Dikatakannya pihaknya memantau posko-posko ke setiap kelurahan dan diharapkan tetap aktif, apa yang sudah di canangkan harus di kawal, dalam pemberantasan narkoba, jangan sampai anak kemenakan kita terjerumus dalam hal tersebut.

Reinier juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Kota beserta jajaran yang telah berbuat banyak atas pemberantasan narkoba yang ada di Kota Solok.

"Kita ada posko-posko setiap kelurahan tentang posko kampung anti narkoba, apabila kita tidak perduli dengan anak kemenakan kita maka akan hancurlah generasi penerus kita maka dari itu saya himbau kepada bapak Camat, Lurah dan seluruh lapisan agar komit dalam memberantas narkoba di Kota Solok ini saya merasa bertanggung atas generasi penerus Kota Solok," kata Reinier.(Red)