Walikota Tegur OPD dalam Rakor


SOLOKMONITOR.COM, - Wali Kota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Wali Kota Solok Reinier pimpin rapat koordinasi lingkup Pemerintah Kota Solok di Ruang Rapat Wako, Selasa (5/3). Dalam arahannya menegaskan apa yang menjadi laporan Sekretaris Daerah terkait evaluasi persoalan yang menjadi point pada pembahasan rakor minggu sebelumnya. 

"Saya perhatikan ada persoalan yang biasa dibuat terkesan luar biasa atau kecil dibikin kesan besar, saya ingin kita semua berpikir praktis yang langsung ke sasaran persoalan, langsung ada rencana aksi bukan hanya sebatas rencana tapi tuntaskan dengan aksi,"kata Walikota.

Beliau ingatkan OPD untuk jangan lagi bicara konsep, kajian atau mau dirapatkan. Akan tetapi semestinya saat ini sudah ada progress. "Kami (red:wako-wawako) inginkan semua OPD All out, jangan setengah-setengah. Berani bertindak sesuai yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, kembali kami ingatkan kita ada untuk mengatur daerah ini," tegas Zul Elfian.

"Apa yang telah dilaksanakan dan sudah dijalurnya tetap dilaksanakan dan jangan terhenti, kami tidak inginkan teguran hanya tinggal teguran sehingga menjadi pekerjaan itu menjadi setengah hati," tambah Wako. 

Diakhir arahan Wako mengucapkan terima kasih dan kembali mengajak seluruh OPD untuk bekerja keras, serius, ikhlas dan tuntas mengingat target pemerintah kota dan agenda besar yang akan digelar di Kota Solok. 

Wakil Wali Kota Solok Reiner dalam kesempatan itu juga mengajak OPD bersama merenungkan dan menindak lanjuti apa yang diarahkan wako. "Apa yang disampaikan pak wali mendalam saya rasakan, semua yang disampaikan beliau berpulang kepada bapak-ibuk semua yang telah diberi amanah diposisi sekarang ini," tambah Reinier.(Red)

0 Response to "Walikota Tegur OPD dalam Rakor"

Post a Comment