Wawako Minta Perhelatan MTQ Digelar Spektakuler


SOLOKMONITOR.COM, - Wakil Walikota Solok Reinier yang juga selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara MTQ Nasional XXXVIII tingkat Sumatera Barat, bertempat di ruangan rapat Bapeda Kota Solok, Senin (18/3).

Dalam arahannya Wawako mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh panitia, karena beliau memandang pertemuan ini memiliki arti penting untuk kesuksesan penyelenggaraan MTQ yang akan digelar tidak lama lagi. 

"Waktu yang kita miliki untuk persiapan relatif pendek, oleh karenanya pertemuan seperti hari ini menurut hemat saya sangat penting. Sehingga keseriusan bapak ibuk sangat menentukan," tutur Reinier. 

Reinier juga menghimbau semua panitia jangan anggap ini sebagai beban, akan tetapi anggap ini amanah. Oleh sebab itu beliau mengajak untuk berikan yang terbaik, sehingga perhelatan yang akan digelar nantinya menjadi perhelatan yang spektakuler.

"Anggaran yang dialokasikan untuk ini lumayan besar, kita sangat besar dan itu uang rakyat yang harus kita pertanggungjawabkan. Mari kita buat ini bernilai dan kenangan yang indah buat kita dan masyarakat kita," kata Wawako. 

"Saya minta kita jangan sampai saling menyalakan, mari kita berkerja maksimal dan saya meminta kepada bapak ibuk di dalam bidangannya harus bisa menjadi orang nomor satu di bidangnya dan mengeluarkan ide idenya," tambah Reinier.  

Dalam rapat juga dievaluasi progress masing-masing bidang melalui seksinya terkait persiapan penyelenggaraan.(Red)

0 Response to "Wawako Minta Perhelatan MTQ Digelar Spektakuler"

Post a Comment