Ciptakan Suasana Pemilu Aman dan Tertib


SOLOKMONITOR.COM, - Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto menghimbau kepada perangkat penyelenggara pemilu untuk menciptakan pemilu aman, tertib dan bermartabat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu Serentak Tahun 2019 se Kota Solok, bertempat di Lapangan Merdeka, Kota Solok, Kamis (4/4).

Pelantikan Ketua KPPS di seluruh kelurahan yang ada di Kota Solok tersebut dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kota Solok Asraf Danil dihadapan Ketua KPU Sumbar Amnasmen, beserta seluruh tamu undangan dan masyarakat yang hadir di malam itu.

Dalam sembutannya, Sekda Rusdianto mengucapkan selamat kepada seluruh Ketua KPPS yang telah dilantik. "Bapak Ibuk yang baru saja dilantik merupakan orang pilihan. Selamat menjalankan tugas, laksanakanlah tugas dengan baik, baca tata tertib dan aturan berlaku demi suksesnya pemilu serentak tahun 2019 ini," sebut Rusdianto.

Pelantikan KPPS ini merupakan salah satu fase yang harus dilakukan guna menyukseskan pemilu serentak Tahun 2019 ini. Rusdianto menghimbau kepada seluruh perangkat penyelenggara pemilu untuk menciptakan pemilu aman, tertib, berkualitas dan bermartabat. 

Dan kepada masyarakat, pada tanggal 17 April nanti untuk bersama-sama datang ke tps. "Mari kita seluruh masyarakat Kota Solok menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, karena satu suara dari masyarakat akan sangat berarti bagi suksesnya pemilu serentak ini," lanjut Sekda.

Dengan telah digelarnya berbagai sosialisasi dan kegiatan menghadapi pemilu ini, tentunya kita berharap target kpu Kota Solok akan tercapai, bahkan kalau bisa akan melebihi target. "Seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan yang terbaik melalui pemilu ini, Sukseskan Pemilu serentak 2019," tutup Rusdianto.(Red)

0 Response to "Ciptakan Suasana Pemilu Aman dan Tertib"

Post a Comment