Wawako Himbau Masyarakat Hidup Bersih


SOLOKMONITOR.COM, - Kecamatan Lubuak Sikarah dan Kelurahan Kampai Tabu Karambia (KTK) mengadakan Goro bersama di Kelurahan KTK RW 01 dan 02, Sabtu pagi (23/3). 

Goro tersebut turut dihadiri Wakil Walikota, Anggota TNI, POLRI, Ketua GOW dan Tokoh Adat serta Masyarakat.

Camat Lubuk Sikarah Novri mengatakan bahwa goro ini merupakan tindaklanjut dari keinginan masyarakat ketika safari fajar di Masjid Al-Firdaus Bawah Jambu, sekaligus mensosialisasikan Permendagri Nomor 130 tahun 2018 tentang Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan.

Wakil Walikota Solok Reinier disela goro mengatakan kegiatan ini sungguh sangat baik karena menanamkan jiwa kegontong royongan dalam kehidupan, baik itu ditengah-tengah masyarakat maupun dalam lingkup kecil yaitu keluarga, dengan menyematkan jiwa hidup bersih untuk generasi penerus negeri.

“Pemerintah Daerah sangat mendukung sekali kegiatan ini, semoga ini terus terlaksana, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada anggota TNI, POLRI, Tokoh Adat dan Masyarakat yang turut hadir untuk membersihkan lingkungan," kata Wawako. 

Wakil Walikota Solok pada kesempatan itu juga menghimbau masyakat Kota Solok khususnya KTK, untuk hidup bersih. (Red)