Pemko Serahkan Mobil Operasional Baznas



SOLOKMONITOR.COM, - Pemerintah Kota Solok serahkan mobil operasional untuk Baznas Kota Solok di Halaman Kantor Balaikota Solok, Senin (10/6). Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Wakil Walikota Solok Reinier, kepada Kepala Baznas Kota Solok Zaini. 

Zaini ungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemko Solok atas mobil baru yang diberikan kepada Baznas.”Terimakasih kepada Pemerintah Kota Solok telah mempercayakan mobil baru ini kepada kami, insyaallah akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya," ungkap Zaini.

Disisi lain, Wakil Walikota Solok Reinier dalam sambutannya berharap dengan adanya mobil operasional ini dapat meningkatkan adrenalin baznas untuk meningkatkan kinerja. “Gunakanlah mobil ini dengan sebaik-baiknya, jadikan ini sebagai penyemangat bekerja," tutur Reinier.

Kami sadar tambahnya, sarana prasarana yang diberikan merupakan hal penting dalam membantu kepentingan produktif dalam bekerja. Turut hadir dalam kegiatan yang dipandu Kabag HumasPro Nurzal Gustim tersebut Kabag Umum Zulfadhli, dan Kabag Kesra Heppy Dermawan.(Red)