Wako Kumpulkan dan Beri Arahan Seluruh Kepala OPD



SOLOKMONITOR.COM, - Selepas Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Solok, Walikota Solok Zul Elfian didampingi Wakil Walikota Solok Reinier dan Sekretaris Daerah Rusdianto, memberikan arahan kepada seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kota Solok di ruang rapat wako, Senin (10/6).

Wako dalam arahannya menyampaikan bahwa sengaja seluruh OPD dikumpul guna meningatkan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian terutama berkaitan dengan suksesnya MTQ ke 38 yang akan dimulai dalam hitungan hari.

"Beberapa hal perlu saya ingatkan kita semua terkait persiapan diantaranya setiap seksi kepanitiaan agar kembali intensif cek sekecil apapun terkait persiapan. Kita harapkan tidak ada Rumah sudah tokok babunyi. Semua kita agar terlibat dan saling mengingatkan, karena sukses MTQ merupakan sukses bersama sukses kota Solok," tekan Wako.

Walikota juga mengingatkan bahwa event MTQ menyambung dari libur lebaran, untuk itu agar seluruh OPD agar segera konsolidasi sesuai tugasnya untuk kembali melakukan penataan yang mungkin larut dengan nuansa lebaran. Diantaranya penataan parkir, kebersihan kota, lokasi lomba, objek wisata, serta lingkungan pemondokan kafilah. 

"Saya minta kita semua saling berkoordinasi untuk menyukseskan perhelatan MTQ. Kita team work, tidak ada saling menyalahkan. Kita berbuat maksimal, kalau hasil kita serahkan kepada Allah SWT," kata Zul Elfian.(Red)