Wawako Buka Kegiatan Pelatihan Bagi Pelatih Atletik



SOLOKMONITOR.COM, - Wakil Walikota Solok Reinier, membuka kegiatan pelatihan bagi pelatih atletik Kota Solok, bertempat di Aula SMP Negeri 5 Kota Solok, Senin (1/7). Turut hadir, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Mursal beserta jajaran, dan para peserta.

Panitia pelaksana Anwar, dalam laporannya menyebutkan, kegiatan pelatihan ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan wawasan bidang olahraga atletik. Kegiatan tersebut diikuti oleh guru olahraga, SD, SMP, dan SMA se Kota Solok, pelatih sentra binaan Dispora dan Dinas Pendidikan, serta dari umum. Adapun tujuan kegiatan ini, menciptakan pelatih yang berilmu bagi kemajuan atletik di Kota Solok.

Sementara itu, Wakil Walikota Solok Reinier memberikan apresiasi terhadap kegitan ini. Pelatihan pelatih atletik merupakan suatu upaya dilakukan pemerintah menyiapkan sedini mungkin generasi muda kedepan. "Mudah-mudahaan bisa semakin memacu peserta mengembangkan keahliannya setelah mengikuti pelatihan ini," sebutnya.

Reinier berharap, kegiatan ini dapat diikuti oleh peserta sebaik dan secermat mungkin, agar bisa mendapat prestasi yang membanggakan demi peningkatan potensi atletik Kota Solok pada ajang daerah, Nasional dan Internasional.

"Mari kita jaga sportifitas serta rasa persaudaraan sesama insan olahraga se Kota Solok khususnya, serta Sumatera Barat pada umumnya," tutup Reinier.(Red)